RIDWAN KAMIL REVITALISASI PASAR TERNAK TANAH ABANG: SEJARAH DAN EKONOMI WARGA DIPERHATIKAN

Ridwan Kamil, menyampaikan komitmennya untuk merevitalisasi Pasar Ternak Kambing dan Sapi di Tanah Abang

Uritanet– Jakarta September 2024, Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil, menyampaikan komitmennya untuk merevitalisasi Pasar Ternak Kambing dan Sapi di Tanah Abang sebagai bagian dari program pembangunan bersama pasangan Suswono (RIDO). Revitalisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup warga, serta memperbaiki fasilitas yang ada di wilayah bersejarah tersebut.

Dalam audiensi bersama pedagang hewan potong dan warga di Pasar Ternak, Jalan Sabeni Raya, Minggu (15/9/2024), Ridwan Kamil, yang akrab disapa Kang Emil, menegaskan pentingnya menjaga nilai sejarah dan budaya Tanah Abang, sembari memastikan Jakarta terus bergerak menuju status kota global.

“Saya ingin mengedepankan pendekatan yang tidak hanya membangun pasar yang bersih dan layak, tapi juga menyediakan fasilitas multifungsi yang mendukung kehidupan warga sekitar. Bangunan yang akan direvitalisasi juga dapat menjadi tempat tinggal dan ruang interaksi sosial,” ujar Kang Emil.

Baca Juga :  Berlian Benyamina Rungkat, B.BA, S.Sos, Caleg DPR RI DKI III Nomor Urut 3, Partai Golkar : Gibran Sang Visioner

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *