Aktor Herdi Khiladi dan H. Hasan Jadikan Ramadhan Ajang Silaturahmi, Ngabuburit, Buka Puasa, Berbagi, dan Bikin Film Untuk Kepuasan Batin

Uritanet, Jakarta,-

Kenapa kita tidak beramal, kenapa kita tidak bersedekah selagi kita dikasih rezeki yang lebih baik. Oleh karenanya kita punya misi di bulan suci Ramadhan 1445 H, menjadikannya ajang silaturahmi, ngabuburit, buka puasa bersama, berbagi sesama, dan kemudian membikin film, semata untuk memenuhi dahaga batin, demikian diungkapkan H.Hasan, salah seorang Entrepreneur yang juga selaku Founder serta Produser saat Berbuka Puasa di Nam Hotel, Kemayoran, Jakarta (27/3)

Baca Juga :  Deputi Kemenko PMK Prof Warsito Tekankan Keberlanjutan Program Kebudayaan dan Olahraga untuk Nusantara Baru

Alhamdulillah kita bisa kumpul semua, dan juga dari teman teman dari media dan termasuk para teman artis untuk bisa merasakan rezeki kita hari ini, ujar H.Hasan, saat didampingi aktor Herdi Khiladi. Dimana insya Allah, besok kita akan berkolaborasi dengan rekan-rekan jurnalis dari Media Satu Warna untuk bagi-bagi takjil di jalanan, insya Allah, lanjutnya.

“Inginnya kita bisa berbagi lebih lagi dan kebetulan ada sahabat saya, Herdi Khiladi, dan saya bersyukur hari ini dalam rangka berkumpul dengan ngabuburit dan berbuka puasa bersama terlaksana, karena selama ini kadang-kadang hal yang direncanakan malah tidak jadi,” ujar H.Hasan.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *