Icha Yang :  Senang Lagu Mandarin, Senang Nada Tinggi, Bisa Di Ulik Ulik

Uritanet, Jakarta – 

Menemuinya di sebuah gelaran musik di kawasan PIK 2 Jakarta Utara, Icha Yang tampil bersama Posan Tobing serta sejumlah musisi lainnya. Nampak anggun dengan gaun bercorak burung merak dengan Kilauan cahaya yang membuat mata terpana (24/10).

Yup…, Icha Yang tampil memukau sejumlah pengunjung kafe di PIK 2 yang baru dibuka tersebut. Dimana Icha Yang tampil prima dengan lagu lagu mandarin yang dibawakannya berhasil mengajak sejumlah pengunjung untuk menyenandungkan bersama.

Baca Juga :  Niatnya Bagi Bagi Makanan Jadinya Bagi Sembako Buat Masyarakat, Citra Yunita dan Romi Hanya Berharap Keberkahan

“Semoga apa yang saya suguhkan di kafe Tang & Ruth, Peak 2 Batavia, bisa menghibur banyak orang. Dan kafe – nya pun nantinya terus bertambah ramai. Mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan baik,” ujar Icha Yang usai show.

Total ada sepuluh lagu Mandarin yang dibawakannya, disamping ada lagi Indo oknesia yang di Mandarinkan juga. Dengan durasi show lebih dari satu jam pertunjukkan. Lagu Mandarin yang dibawakannya ada yang melow, juga ada yang sedikit nge-beat. Boleh dibilang, lagu Mandarin yang dibawakan Icha Yang, rata-rata membuat suasana pengunjung hype.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *