RS Hermina Luncurkan Pembaharuan Logo, Plakat dan  Salam Hermina

Uritanet, Jakarta –

Bertepatan dengan perayaan peringatan 17 Agustus 2023, bertempat di Hermina Tower, Jakarta Pusat, RS Hermina secara resmi mengumumkan Pembaharuan Logo, Plakat serta salam Hermina “Kami Komit, Kami Terkemuka”. Sekaligus menjadi semangat baru RS Umum Hermina agar dapat tumbuh semakin besar dan terus memperluas jaringan pelayanan kesehatan secara profesional, bijaksana, dan terus berperan aktif meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien sesuai dengan standar pelayanan kesehatan di Indonesia.

RS Hermina yang berdiri sejak tahun 1985, berawal dari RS dengan pelayanan khusus ibu dan anak, kini RS Hermina terus mengembangkan pelayanan umum yang lebih luas.

Pengembangan pelayanan ini tentunya tidak terlepas dalam upaya membangun brand image baru melalui perubahan logo sebagai wujud tranformasi rumah sakit umum yang tetap berpegang teguh pada visi dan misi RS Hermina.

Logo baru RS Umum Hermina memiliki makna dari setiap bentuk, warna dan tulisan. Bentuk palang berwarna hijau menunjukkan instansi pelayanan kesehatan atau rumah sakit.

Baca Juga :  Menko PMK : Fasilitas Puskesmas Labuan Bajo Sudah Mumpuni dan Ingatkan Bersama Tekan Angka Stunting

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *