Hotel Mercure Convention Center Ancol Helat “Batik Dalam Budaya Fashion Indonesia” dan Perkenalkan ATV Arena ‘One Stop Entertainment’

Selain itu, tambah Sebastian Marty, dengan bertemakan “Batik Dalam Budaya Fashion Indonesia”, membangun suasana perayaan karnavALL batik lebih merefleksikan keceriaan, serta ajang kreatifitas, dan berwarna. Mulai dari Fashion Show Karyawan, Fashion Show para tamu undangan yang hadir, Alunan Musik traditional dan makanan serta minuman yang tersaji menjadi kesatuan utuh yang akan dikenang oleh para tamu undangan yang hadir di Mercure Convention Center Ancol, Jakarta.

Baca Juga :  Tokyu Land Indonesia Lakukan Topping Off BRANZ Mega Kuningan ‘Kondominium Premium’

Perlu diketahui pula, untuk meningkatkan fasilitas serta pelayanan kepada tamu hotel, Mercure Convention Center Ancol terus menambah fasilitas permainan baru seperti ATV Arena. Sehingga menjadikan Hotel Mercure Ancol sebagai ‘One Stop Entertainment’ untuk keluarga. Diatas lahan seluas 400m2 berukuran 25 x 38.5m ATV Arena berdiri kokoh menghadap pantai dengan rintangan serta jalur yang menantang.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *