Menpora Dito Ariotedjo, Wamenpora Taufik Hidayat dan Wapres Gibran Tinjau Proyek Pembangunan Cibubur Youth Elite Sport Center

Dan tadi saya lihat fasilitasnya sudah lengkap sekali. Hal ini mengingat Cibubur Youth Sport Center ini direncanakan memiliki fasilitas – fasilitas pendukung untuk olahraga – olahraga yang berpotensi mengharumkan nama bangsa di kancah dunia.

“Tempat latihannya cukup, nanti kita tinggal genjot prestasinya saja sesuai standar internasional,” imbuh Wapres Gibran.

Selain Cibubur Youth Elite Sport Center ini, terang Wapres, terdapat juga training center di Karanganyar yang ditujukan untuk Paralimpiade. Pembangunannya juga akan terus didukung Pemerintah.

Keberadaan Cibubur Youth Elite Sport Center (CYESC) di Cibubur, Jakarta Timur (Jaktim) merupakan salah satu upaya Pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI dalam mengejar prestasi Olimpiade 2028.

“Pastinya Cibubur Youth Elite Sport Center ini upaya kita mengejar bagaimana menuju Olimpiade 2028. Semua cabang olahraga prioritas yang disiapkan untuk olimpiade nanti ini sudah memiliki fasilitas latihan yang standar dunia,” terang Menpora Dito.

Baca Juga :  Peningkatan Cuaca Ekstrem di Indonesia, Ketua DPD RI Minta Pemda Koordinasi Mitigasi dengan BRIN dan BMKG

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *