Menpora Dito Ariotedjo Bersama WaMenpora Taufik Hidayat, Ingin Semua Target Kemenpora Bisa Tercapai Sesuai Arahan Presiden Prabowo

Sedangkan Wamenpora Taufik Hidayat menambahkan bahwa, dirinya pasti akan mengikuti apa yang menjadi arahan Menpora Dito Ariotedjo untuk kemajuan dan peningkatan prestasi olahraga dan kepemudaan.

“Yang pasti saya akan mengikuti arahan Pak Menteri, insha Allah dengan kedatangan saya lagi di Kemenpora saya bisa membantu membesarkan Kemenpora lewat prestasi olahraganya. Saya juga kembali diingatkan Presiden Prabowo bahwa Olimpiade 2028 mendatang bisa mendapatkan lebih dari dua medali emas,” ucapnya.

Baca Juga :  Asdep Olahraga Masyarakat Deputi Kemenpora RI Suyadi Pawiro : KGC Cup 1 Makin Massifkan Olahraga Gateball di Indonesia

“Untuk itu dari sekarang kita harus langsung memikirkan untuk prestasi Olimpiade 2028 yang akan datang. Sebelumnya juga akan ada SEA Games dan Asian Games tapi kita harus tahu mana yang lebih prioritas. Gol besarnya yang ditekankan Presiden adalah Olimpiade 2028. Terima kasih Pak Menteri, ijinkan saya bergabung semoga olahraga kedepan lebih baik lagi,” harapnya.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *