KA Brantas dan KA Dharmawangsa Gunakan Ekonomi New Generation Modifikasi Balaiyasa

KA Brantas 112 relasi Pasarsenen - Blitar dan KA Dharmawangsa 132 relasi Pasarsenen - Surabaya Pasarturi menggunakan New Generation

Sehingga nantinya susunan rangkaian kereta untuk KA Brantas adalah 3 kereta eksekutif, 6 kereta ekonomi new generation versi modifikasi, 1 kereta makan pembangkit dan 1 kereta barang.

Sedangkan untuk, KA Dharmawangsa susunan rangkaian kereta untuk KA Brantas adalah 3 kereta eksekutif, 6 kereta ekonomi new generation versi modifikasi dan 1 kereta makan pembangkit.

“Peningkatan pelayanan pada KA kelas ekonomi ini adalah sebagai wujud komitmen KAI dalam mendengarkan kebutuhan dan masukan dari para pelanggan, untuk dapat terus meningkatkan pelayanan dan customer experience. Sehingga tetap relevan dengan perkembangan zaman,” kata Ixfan.

Selain pada kursi, upgrade kereta ekonomi new generation versi modifikasi juga dilakukan pada interior kereta dengan ditambahkan Public Information Display System (PIDS) yang dapat menampilkan jam dan suhu. Interior kereta juga dimodif mirip dengan kereta eksekutif seperti bentuk bagasi dan nuansa interior yang lebih cerah. Tak hanya itu, modifikasi juga dilakukan pada toilet dengan nuansa yang lebih mewah dan menggunakan toilet duduk. Tersedia juga tempat ibadah di kereta restorasi.

Baca Juga :  Bappelitbangda Kota Bekasi Rapat Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Sumber Dana Bantuan Keuangan Provinsi DKI Jakarta TA.2022

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *