Ingin Performa Mesin Oke dan Hemat Bahan Bakar !!! Pilih Oxytane® Fuel Treatment Berstandar EN-590 dan ASTM Internasional

Syofi Raharja, CEO PT.Oxytane Mitra Indonesia saat ditemui di pameran TradeExpo dari Kementerian Perdagangan di ICE BSD, Tangerang, Banten (11/10).

Oxytane® merupakan hasil penelitian intensif dan pengembangan, serta merupakan salah satu dari sedikit perawatan bahan bakar di dunia yang sesuai dengan standar Eropa EN-590. Dan standar Amerika, juga standard Internasional ASTM, bila dicampur dengan bahan bakar biasa.

Baca Juga :  Komisi 2 DPRD Kab. Pasaman Barat Kunker ke DiskopUKM Bekasi Terkait Pemasaran dan Promosi Produk UMKM

“Produk ini adalah hasil dari penelitian dan pengembangan intensif, sekaligus merupakan satu satunya fuel treatment di dunia yang sesuai dengan standar Eropa EN-590. Aman digunakan seperti bahan bakar yang biasa di kendaraan atau mesin apapun,” tegas Syofi Raharja, CEO PT.Oxytane Mitra Indonesia saat ditemui usai Diskusi Smart Solution for Carbon Emission Problem, yang turut dihadiri pula oleh Andi Rizaldi, ST, MM, Kepala Badan Standarisasi dan Kebijakan Jasa Industri (BSKJI), dan Sanny Iskandar, Ketua Umum HKI (Himpunan Kawasan Industri Indonesia) di Hall 2 Pameran TradeExpo dari Kementerian Perdagangan di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *