Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Luncurkan Logo dan Tema Hari Sumpah Pemuda Pemuda ke-96: Jadikan Pemuda sebagai Pemimpin Masa Depan

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo, secara resmi meluncurkan logo dan tema Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-96

Swara Andhika Emil dalam kesempatan tersebut juga mengatakan, bahwa sebelum HSP digelar di TMII, Kemenpora juga akan menggelar berbagai acara kepemudaan dan olahraga sebagai rangkaian kegiatan di bulan Pemuda ini sebelum puncak acara di TMII pada tgl 28 Oktober 2024 nanti.

“Bahkan 15 anggota POB juga akan turut meramaikan dan mendukung Dieng Run 2024 yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 Oktober 2024, sebagai bentuk kontribusi nyata dalam memajukan wisata Olahraga Indonesia. Dataran tinggi Dieng yang menjadi salah satu spot wisata terbaik di Jawa Tengah yang menawarkan keindahan alam dan kebudayaan Indonesia harus mampu meningkatkan pertumbuhan pariwisata dalam negeri. Jadi, Dieng Run ini sangat bagus sekali untuk kita bersama-sama dukung dan terlibat demi kemajuan kesehatan dan pertumbuhan ekonomi Indonesia.” Ucapnya.

Ia juga menambahkan, “Dieng Run 2024: Lari Atas Awan juga menjadi salah satu event olahraga yang diikuti oleh berbagai banyak kalangan masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia dan Jawa Tengah bahkan mancanegara. Event ini pertama kali digelar pada 29 Oktober 2023 sukses mengajak ribuan pelari untuk merasakan berlari di dataran tinggi yang dikelilingi pemandangan alam yang indah.”

Keaktifan kami bergerak terus untuk terlibat dalam event-event di bulan pemuda ini tidak hanya untuk menunjukkan kemampuan para pemuda Indonesia namun juga bentuk mensukseskan HSP 2024,” tutupnya.

Baca Juga :  Satgas Pamtas Yonarmed 10/Bradjamusti Gagalkan Penyelundupan 20 Kg Sabu Oleh WNA Malaysia

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *