Presiden Jokowi, Ibu Iriana dan Menpora Dito Ariotedjo Start Flag Off 3.200 peserta Nusantara TNI Fun Run 2024

“Di Nusantara ini yang namanya keramaian, crowd itu harus diciptakan terus, harus diadakan terus sehingga ekosistem itu akan terbangun. Ini sekarang sudah ada FnB yang beberapa minggu yang lalu belum ada tapi sekarang sudah ada banyak,” ujar Presiden usai berkeliling kawasan di IKN.

“Semua itu butuh waktu, memindahkan ibu kota itu sekali lagi butuh waktu jadi jangan dikejar-kejar dipaksakan dan akhirnya ngga baik, ini semua normal natural saja semua ikut terbangun rumah sakit, sekolah, perusahaan-perusahaan logistik semuanya sudah ada baru pelan-pelan kita pindahkan jadi semua merasa nyaman,” tukas Presiden.

Semoga kegiatan Nusantara TNI Fun Run bisa dijadikan kegiatan atau event tahunan, apalagi progres pembangunan semakin matang dan FnB sudah mulai penuh dan akan mulai beroperasi. Jadi, tidak ada salahnya jika dijadikan ajang tahunan agar masyarakat dari segala penjuru daerah dan manca negara bisa merasakan atmosfir ibu kota batu kita, lanjut Menpora Dito Ariotedjo.

Selain Menpora Dito, nampak turut mendampingi Presiden Jokowi dalam acara ini, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Agus Subiyanto, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Baca Juga :  Aice Luncurkan Crispy Ball dan Jadi Official Partner Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *