“Dul Muluk dan Dul Malik” Nobar Part 2 Digelar di Jakarta, Film Multi Genre Untuk Segala Usia yang Menarik dan Sarat Pesan Moral Besutan Sutradara Aditya Gumay

“Sebagai putra daerah, saya bangga dengan adanya film Dul Muluk Dul Malik. Film ini menghadirkan harga diri kita sebagai anak bangsa dengan ragam budaya yang beraneka ragam,” ucap Susno.

Dan terpenting di film ini ada pesan anti bullying yang kerap terjadi di dunia anak anak dan remaja kita. Sehingga perlu tindakan tegas dari aparat kepolisian seperti yang diperlihatkan di film ini, tambah Susno Duadji.

Baca Juga :  50 Th Korea Selatan – Indonesia : “Solo 1st Popcorn Soft, K-Pop Concert Project”… Woohzzz … Dahsyat !!

Sedangkan disisi lain, Drs. H. Agus Fatoni, M.Si (Penjabat Gubernur Sumatera Utara sejak 24 Juni 2024), malam ini nampak sumringah dan terhibur dengan film ini. Dirinya sangat mendukung terhadap produksi film yang mengangkat budaya lokal, sarat pesan dan berharap lebih banyak film berbahasa daerah diproduksi di masa mendatang menjadi khasanah film nasional. Sehingga bisa menjadi trigger untuk film film berbahasa daerah, khususnya dengan dialek Sumatera Selatan lainnya.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *