JNE Raih Penghargaan di Indonesia CSR Awards 2024

JNE mendapatkan penghargaan pada ajang Indonesia CSR Awards 2024

Penghargaan ini menjadi bukti komitmen atas berbagai upaya perusahaan dalam mewujudkan bisnis berkelanjutan dan senantiasa hadir dengan berbagai program – program yang memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat luas sejalan dengan tagline perusahaan yaitu menghubungkan kebahagiaan, “Connecting Happiness”.

Acara ini mengangkat tema “Inspiring Sustainability Business with Social and Environmental Innovation for Meaningful Change”. Tujuannya adalah untuk mendorong perusahaan dari berbagai sektor agar terus mengembangkan program tanggung jawab sosial mereka, sekaligus menghadapi tantangan dengan fokus pada inovasi sosial dan lingkungan. Untuk menentukan pemenang penghargaan, tim peneliti Warta Ekonomi menggunakan metode penelitian yang meliputi desk research, di mana mereka menganalisis data dari sektor sosial, lingkungan, dan pendidikan, serta melakukan media monitoring untuk menilai dampak inisiatif perusahaan.

Baca Juga :  Farug Ibnul Hagi – Muhammad Ashim Adz Dzorif Fikri Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal, Menuju Perubahan yang Lebih Baik

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *