Suara Betawi Dukung Mas Pram – Bang H.Rano : Di Jelambar Kampung Gusti, Ehh .. Bang Ade Gambar Ade Bukti …yee

“Pertimbangannya yang jelas – jelas aje kerjanye buat masyarakat dan kebudayaan Betawi. Jangan ngelantur kemane – mane, dah tahu brojolnya di Jakarta. Ingat deh tuh 61 Tahun yang lalu tuh Makanye kebet tuh AD/ART Bamus Betawi ‘Asli’, Bang H.Rano Udeh jadi Orang Betawi alias warga Betawi,” jelas Iben Darto Ketua Umum PAKTA.

Semoga Allah SWT mengabulkan niat Mas Pram dan Bang H.Rano Bekerja Untuk Memimpin Jakarta. Insyaallah kagak usah pake ragu dan ribet dah. Insyaallah para tokoh masyarakat Betawi, para senior Betawi dimanapun adenye, pade dukung Mas Pram dan Bang H.Rano, seperti Bang H. Biem di Kemayoran, di Selatan Jakarta ade Bang DR. Azis Kafia, di Timur ade ustadz Achmad ame Bang Latief, di Barat ade Bang H.Oding Taman Sari, Bang H.Ismail di Rawa Belong, Bang Herman di Tanjung Duren, di Pusat ade Bang H.Dedy Syukur Tokoh Tenabang ame H.Guru Tirta, juga ade Bang DR. Firdaus Turmuji dan masih banyak lagi, insyaallah mendukung sepenuhnya. Cuman sekali lagi, soal pilihan kan soal hati… jadi natural aje kali ye… hehe, ujarnya lagi.

Baca Juga :  Lebih 500 Ribu Penumpang Telah Berangkat dari Wilayah Daop 1 Jakarta Selama Periode Liburan Sekolah Semester Ganjil 2024

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *