Menpora Dito Apresiasi Para Insan Olahraga Berprestasi di Tahun 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo, secara resmi memberikan Penghargaan Insan Olahraga Berprestasi 2024 kepada para pelaku dunia olahraga yang telah berkontribusi bagi kemajuan olahraga nasional.

Uritanet – Jakarta 2 Oktober 2024, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo, secara resmi memberikan Penghargaan Insan Olahraga Berprestasi 2024 kepada para pelaku dunia olahraga yang telah berkontribusi bagi kemajuan olahraga nasional. Acara ini berlangsung pada Rabu (2/10) pagi di Media Center Graha Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Senayan.

Penghargaan ini diberikan kepada berbagai pihak, mulai dari atlet, pelatih, wasit, hingga dosen, wartawan olahraga, serta penggerak dan pembina olahraga. Menpora Dito dalam sambutannya menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi negara terhadap dedikasi dan komitmen para penerima penghargaan dalam membangun dunia olahraga di Indonesia.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi negara terhadap dedikasi Bapak Ibu yang telah berkontribusi untuk kemajuan olahraga dan masyarakat Indonesia. Semoga ini menjadi motivasi bagi semua untuk terus berkarya dan memberikan inspirasi bagi atlet-atlet muda,” ujar Menpora.

Baca Juga :  Opening Ceremony Paralimpiade 2024 Paris : Kontingen Indonesia “Fashion Show” Parade Budaya Nusantara di Place de la Concorde

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *