KAI Daop 1 Jakarta Ingatkan Kembali Lomba Foto Peringati Hari Batik Nasional Akan Diumumkan Esok Hari

Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta mengadakan serangkaian kegiatan menarik, salah satunya adalah Lomba Foto serta program Sapa Pelanggan

Para peserta diminta mengunggah karya terbaik mereka ke media sosial dengan hashtag yang telah ditentukan. Selanjutnya, pengumuman pemenang akan dilakukan pada 2 Oktober 2024, bertepatan dengan Hari Batik Nasional, melalui akun Instagram resmi @KAI121_ dan @keretaapikita.

Sebanyak 3 pemenang utama dengan foto terbaik akan mendapatkan masing-masing 2 tiket Kereta Api Eksekutif PP, sementara 3 pemenang hiburan akan mendapatkan merchandise menarik dari KAI.

Selain lomba foto, program Sapa Pelanggan juga diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna kereta api. Petugas stasiun yang mengenakan batik menyambut pelanggan dengan ramah sambil memberikan edukasi mengenai sejarah dan makna batik. Hal ini diharapkan bisa meningkatkan kebanggaan masyarakat terhadap batik sebagai simbol budaya yang tak lekang oleh waktu.

Baca Juga :  Dr. Tri Adhianto dan Istri Memberikan Magic Box Media Belajar Interaktif

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *