Bookabook.id dan Orva Motion Hadirkan Program Karya Raya 2024: Dukung Kreativitas Anak dan Literasi Indonesia

Bookabook.id, pelopor dalam revolusi literasi anak berbasis teknologi, berkolaborasi dengan Orva Motion, perusahaan creative management dan brand activation, untuk meluncurkan program "Karya Raya 2024"

UritanetJakarta, Bookabook.id, pelopor dalam revolusi literasi anak berbasis teknologi, berkolaborasi dengan Orva Motion, perusahaan creative management dan brand activation, untuk meluncurkan program “Karya Raya 2024”. Mengusung tema Page of Possibilities, program ini bertujuan untuk mendorong kreativitas anak-anak Indonesia dalam menulis dan bercerita, sekaligus meningkatkan minat baca mereka.

Bekerja sama dengan Perpustakaan Jakarta dan didukung oleh Pusat Perbukuan Kemendikbudristek, Karya Raya 2024 menghadirkan rangkaian kegiatan edukatif yang berfokus pada pemberdayaan kreativitas anak melalui kelas kreatif, storytelling, hingga publikasi karya anak-anak dalam bentuk buku. Karya yang dihasilkan akan dipamerkan di Perpustakaan Jakarta serta di perpustakaan online byme.bookabook.id.

Baca Juga :  H.Riano P.Ahmad, SH Ketua Umum Bamus Betawi Dilantik Bersama 105 Anggota DPRD DKI Jakarta Periode 2024-2029, Selamat Bertugas …

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *