Farug Ibnul Hagi, Kandidat Termuda di Pilkada Kota Tegal 2024- 2029, Usung Nilai Religius dan Inovasi

Pendidikan internasional ini memberinya perspektif yang lebih luas tentang bagaimana merencanakan dan mengelola kota secara modern dan berkelanjutan. Farug ingin menerapkan ilmu yang ia peroleh di luar negeri untuk memperbaiki tata kelola Kota Tegal, yang menurutnya masih membutuhkan banyak pembenahan, terutama dalam hai infrastruktur dan tata ruang.

“Pendidikan di luar negeri tidak hanya memberi saya teori, tetapi juga pengalaman praktis yang bisa diaplikasikan dt Tegal. Saya ingin memastikan bahwa pembangunan kota ini dilakukan dengan pendekatan yang modern dan berbasis data,” ujar Farug.

Farug juga menyoroti pentingnya perencanaan kota yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat. Menurutnya, pembangunan infrastruktur harus disertai dengan peningkatan kualitas hidup warga, termasuk akses terhadap fasilitas publik yang memadai dan lingkungan yang lebih bersih.

Sebagai kandidat termuda dalam Pilkada Tegal, Farug menghadapi tantangan untuk meyakinkan masyarakat bahwa usianya yang relatif muda bukanlah hambatan, melainkan keuntungan. Farug melihat generasi muda sebagai aset penting dalam membawa perubahan, dan ia berharap bisa menjadi inspirasi bagi pemuda-pemudi lain di Tegal untuk terlibat lebih aktif dalam pembangunan kota.

Baca Juga :  Dandim 0913/PPU Hadiri Launching Pendistribusian Cadangan Pangan Pemerintah Pusat Tahap II

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *