Farug Ibnul Hagi, Kandidat Termuda di Pilkada Kota Tegal 2024- 2029, Usung Nilai Religius dan Inovasi

Dalam Pilkada Kota Tegal 2024, Farug mengusung visi “Tegal Maju Cemerlang”, dengan empat pilar utama: Cerdas, Modern, Religius, dan Gemilang. Ia percaya bahwa pembangunan kota yang sukses harus menggabungkan inovasi teknologi, tata kelola yang baik, serta tetap mempertahankan identitas religius dan budaya lokal.

Farug juga berkomitmen untuk memaksimalkan potensi ekonomi maritim di Tegal, yang menurutnya bisa menjadi penggerak utama pertumbuhan ekonomi dacrah. Ia berencana menggandeng sektor swasta dan komunitas internasional untuk meningkatkan daya saing produk-produk lokal, seperti perikanan, hingga ke pasar global.

“Kita tidak bisa hanya mengandalkan sumber daya lokal Saya ingin membawa produkproduk unggulan Tegal ke pasar internasional, dengan dukungan jaringan global yang saya miliki,” tegasnya.

Farug Ibnul Hagi cicit dari Alm. KH. Nakhrawi, seorang ulama besar yang namanya diabadikan sebagai nama jalan di Kota Tegal. Dan sebagai pewaris nilai – nilai religius dan moral dari keluarganya, Farug membawa pendekatan yang berbeda dalam kancah politik lokal. Ia tak hanya modal mengandalkan warisan keluarga, tetapi juga membawa visi global hasil dari pengalamannya belajar di luar negeri.

Baca Juga :  Peringati Hari Pahlawan, Promo Patriotrip KAI Tiket Diskon 25 Persen

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *