Promo Birthday Bash KAI, Daop 1 Jakarta Berikan Promo Tiket Cukup Bayar 79 Persen di 19 KA

Dalam rangka menyambut HUT Kereta Api Indonesia (KAI) ke – 79 tahun, KAI Daop 1 Jakarta berikan tarif diskon kepada pelanggannya dengan tema “KAI Birthday Bash”

Uritanet – Jakarta September 2024, Dalam rangka menyambut HUT Kereta Api Indonesia (KAI) ke – 79 tahun, KAI Daop 1 Jakarta berikan tarif diskon kepada pelanggannya dengan tema “KAI Birthday Bash” yang berlaku pada pembelian tanggal 27 hingga 29 September 2024.

Selain untuk menyambut HUT Kereta Api Indonesia (KAI) ke – 79 tahun, diskon “KAI Birthday Bash” ini juga diberikan untuk sebagai bentuk rasa terima kasih dari KAI khususnya KAI Daop 1 Jakarta kepada pelanggan setia pengguna jasa angkutan Kereta Api.

“Promo Birthday Bash tersebut yaitu penumpang hanya cukup bayar 79 persen dari harga tiket, mendapatkan potongan harga atau menghemat biaya tiket sebesar 21 persen,” kata Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta Ixfan Hendriwintoko, Kamis (26/9/2024).

Diskon berlaku untuk pembelian di semua saluran penjualan tiket resmi KAI, kecuali loket dan loket box. Berbagai rute dan kelas seperti luxury, eksekutif, bisnis, dan ekonomi tersedia dalam program promo ini.

Baca Juga :  Tayang Perdana Sculpting The Giant (Pembuatan GWK Karya Nyoman Nuarta) di Vancouver International Film Festival Oktober 2023

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *