Menyelamatkan Jiwa, KAI Daop 1 Jakarta Ajak Pekerja, Pengguna KA dan Masyarakat Melakukan Donor Darah

PT KAI Daop 1 Jakarta menggelar aksi donor darah di 4 stasiun, yaitu Stasiun Cikini, Rangkasbitung, Cikampek dan Sukabumi, pada Selasa (24/9).

Donor Darah Bersama Daop 1 Jakarta bertajuk “Jadilah Pahlawan Kebaikan, Selamatkan yang membutuhkan” dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB s.d 12.00 WIB. Adapun persyaratan untuk dapat mengikuti kegiatan donor darah Bersama Daop 1 Jakarta yaitu :

1. Usia 17 s.d 65 Tahun.
2. Berat badan lebih dari 45 Kg;
3. Kondisi sehat; dan
4. terbuka untuk pekerja dan umum.

“Kegiatan sosial kemanusiaan yang dilakukan oleh KAI Daop 1 Jakarta ini juga untuk mendukung program pemerintah dalam bidang kesehatan. Untuk menyelamatkan warga Masyarakat yang membutuhkan secara berkelanjutan,” kata Manager Humas Daop 1 Jakarta, Ixfan Hendriwintoko dari Jakarta, Selasa (24/9).

KAI Daop 1 Jakarta mengajak para pekerjanya, penumpang KA di Stasiun Cikini, Cikampek, Sukabumi dan Rangkasbitung untuk turut aktif melakukan donor darah. Kegiatan itu terbuka untuk umum, penumpang KA Jarak Jauh, KA Lokal maupun KRL.

“Semoga dengan kegiatan donor darah yang akan dilaksanakan secara berkelanjutan tersebut dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan transfusi darah,” pungkas Ixfan.

Baca Juga :  Menko PMK Hadiri Upacara Tawur Agung Kesanga di Candi Prambanan : Serukan Toleransi dan Saling Menghormati Antarumat Beragama

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *