Presiden Jokowi Didampingi Menpora Dito Ariotedjo Resmikan Kantor FIBA di Indonesia : Berharap Bisa Lahirkan Atlet Basket Indonesia Terbaik di Kancah Dunia

“Dan Indonesia menyambut gembira, saya menyambut gembira akan kehadiran kantor FIBA di Indonesia sebagai bentuk dukungan nyata dari FIBA dalam percepatan peningkatan prestasi olahraga basket di Indonesia,” ucap Presiden Jokowi dalam sambutannya.

“Selain itu, saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari FIBA pada Indonesia, sehingga FIBA World Cup 2023, sukses terselenggara, dan Indonesia tercatat sebagai salah satu penyelenggara yang terbaik,” tambahnya.

Baca Juga :  Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro Siap Come Back! Giliran Atlet Muda Unjuk Gigi

Presiden Jokowi juga mengatakan bahwa Indonesia akan terus berkomitmen dalam pengembangan basket, khususnya membangun venue berstandar internasional. Sekaligus terus berkomitmen untuk mendukung bakat-bakat besar di bidang olahraga dengan melakukan pembinaan dan pelatihan, dengan menyelenggarakan event olahraga sebanyak mungkin, dan dengan membangun venue-venue berstandar internasional, ujarnya.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *