108 Talenta Muda PKPMN 2024 Perwakilan Seluruh Indonesia Gelar Malam Inagurasi “Harmoni Dalam Kebhinekaan”

Setelah dua pekan bersama, serta mendapatkan bekal tentang nilai – nilai kebangsaan dan aktualisasi konstitusi kenegaraan, serta berbagai pengetahuan penunjang diharapkan pembangunan kepemudaan terus berkembang dan Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) makin meningkat. IPP dengan lima domain harus terus digenjot, sekembalinya ke daerah semuanya harus tetap berpikir Nusantara, berpikir Indonesia, tingkat partisipasi pemuda harus terus meningkat dan merupakan tanggung jawab bersama, pesannya.

Baca Juga :  Plt.Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto Halal Bihalal Rw 10 di Kelurahan Bintara

Sementara itu, Asisten Deputi Kepemimpinan Pemuda Andi Susanto melaporkan bahwa kegiatan Talenta Muda PKPMN Kemenpora RI Angkatan V Tahun 2024 wujud komitmen bersama menyiapkan calon-calon pemimpin masa depan.

“PKPMN Angkatan V ini diawali dengan Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan oleh Lemhannas RI kemudian di aktualisasi konstitusi dengan hadir langsung dan mendapat pengetahuan langsung dari KPK, MPR, mengunjungi Monas dan Perpustakaan Nasional. Ini semua diharapkan menjadi bekal bagi adik-adik calon pemimpin masa depan,” ucap Asdep Andi Susanto.

Selanjutnya sebagai Kader Pemimpin Muda Nasional mempunyai tugas merealisasikan proyek perubahan yang telah dibuat pada sesi akhir pelatihan untuk diterapkan di daerah-daerah masing-masing.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *