Jaran Emas Deklarasikan Dukungan Penuh untuk Pasangan RIDO di Pilkada Jakarta 2024

Jaringan Pelayanan Masyarakat (Jaran Emas).

Azhar juga menekankan bahwa Jaran Emas siap mendampingi pasangan RIDO untuk bersosialisasi ke seluruh wilayah Jakarta, terutama di perkampungan kumuh yang masih membutuhkan perhatian serius. Ia meyakini bahwa kepemimpinan Ridwan Kamil dan Suswono mampu membawa perubahan nyata di wilayah-wilayah tersebut.

Menanggapi dukungan tersebut, Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Jaran Emas. Ia menekankan bahwa dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat tingkat RW dan Kelurahan, yang tergabung dalam Jaran Emas, memiliki peran penting dalam mewujudkan program-program pembangunan di Jakarta.

“Beliau-beliau ini adalah tokoh masyarakat yang sangat berpengaruh di wilayahnya masing-masing. Mereka menitipkan harapan dan mendukung pasangan RIDO untuk membawa perubahan signifikan di Jakarta,” kata Kang Emil.

Ridwan Kamil juga memaparkan sejumlah inovasi yang akan dihadirkan selama lima tahun kepemimpinan mereka, termasuk peningkatan anggaran dan insentif untuk RT dan RW, serta program-program yang bertujuan untuk mengatasi masalah-masalah sosial, seperti tawuran dan kekumuhan. Salah satu program yang disinggung adalah rencana pelaksanaan *Car Free Night* setiap bulan, yang diharapkan mampu menciptakan ruang dialog serta mengurangi konflik di masyarakat.

“Kami akan melibatkan warga Jakarta dalam penataan wilayah, khususnya dalam mengatasi kekumuhan. Insyaallah, dalam lima tahun ke depan, akan ada percepatan signifikan di tingkat wilayah,” tegas Ridwan Kamil.

Baca Juga :  Bekasi Innovation Week 2022 Untuk Seluruh Lingkup OPD se-Kota Bekasi

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *