Deklarasi Dukungan Bapera, RK: Kita Satu Barisan Wujudkan Jakarta Maju

pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) terus mengalir. Kabar terbaru, pasangan RIDO mendapatkan dukungan dari DPP Barisan Pemuda Nusantara (Bapera)

Uritanet– Jakarta, Dukungan demi dukungan bagi pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) terus mengalir. Kabar terbaru, pasangan RIDO mendapatkan dukungan dari DPP Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) untuk memenangkan kontestasi Pilkada Jakarta 2024.

Ridwan Kamil, yang kerap disapa Kang Emil, mengapresiasi dukungan dari DPP Bapera dan segenap anggotanya yang merupakan warga Jakarta.

“Kita sudah melalui tahap pendaftaran, sekarang masuk ke tahap kontestasi politik. Saya kira dengan arus dukungan dari berbagai elemen masyarakat seperti sekarang dari DPP Bapera ini akan menguatkan RIDO di hati masyarakat Jakarta,” ujar Ridwan Kamil saat menyampaikan sambutan dalam Deklarasi DPP Bapera untuk RIDO di Pilkada Jakarta 2024, Minggu, 15 September 2024.

Baca Juga :  Hardi Presiden Pelukis Penyampai Kebenaran, Seniman Eksentrik, Aktivis, Politikus dan ‘Literasi Seniman Senirupa’ Indonesia di Masa Depan

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *