Beragam Exhibitor Berikan Dukungan untuk Keberlanjutan Industri di IEE Series 2024

Engineering Week menegaskan perannya sebagai platform utama bagi sektor energi dan teknik di Asia Tenggara.

UritanetJakarta— IEE Series 2024 – Engineering Week yang telah memasuki hari ketiganya kembali menegaskan perannya sebagai platform utama bagi sektor energi dan teknik di Asia Tenggara. Dengan lebih dari 2.100 peserta pameran, acara yang diselenggarakan oleh Pamerindo Indonesia di JIExpo Kemayoran ini menjadi pusat pertukaran inovasi di berbagai sektor seperti pertambangan, konstruksi, minyak dan gas, metalurgi, serta mitigasi kebencanaan.

Baca Juga :  Tayang Perdana Sculpting The Giant (Pembuatan GWK Karya Nyoman Nuarta) di Vancouver International Film Festival Oktober 2023

Dalam berbagai sesi diskusi, termasuk Mining Talk dan Oil & Gas Tech Talk, dibahas tantangan dan peluang transformasi energi menuju efisiensi emisi. Hendra Sinadia, Direktur Eksekutif API-IMA, menyoroti potensi Indonesia dalam transformasi energi global melalui penggunaan tembaga dalam energi terbarukan. Selain itu, penggunaan teknologi tinggi seperti IoT dan drone dalam operasional tambang juga diangkat sebagai solusi keberlanjutan.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *