Pemanasan Pemenangan RIDO, Ridwan Kamil Ajak HNW Badminton Bareng

Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil mengajak Wakil Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid nepok bareng alias berolahraga Badminton bersama.

Kehadiran Bang Ridwan Kamil disambut meriah oleh Warga, merekapun berebut minta foto bersama.

Dalam kesempatan itu Hidayat juga menyampaikan kepada Ridwan Kamil aspirasi masyarakat di Mampang Jakarta Selatan untuk menuntaskan pembangunan GOR Pondok Jaya Mampang di Jakarta Selatan yang tertunda sejak sebelum Covid-19, padahal gedungnya sudah dirobohkan, tapi penggantinya tak kunjung tiba, sehingga kini kawasan itu jadi penuh belukar, tidak bisa dipergunakan oleh warga setempat baik untuk olahraga maupun kepentingan sosial lainnya.

“Pak Cagub saat terpilih nanti mohon untuk diprioritaskan pembangunan kembali GOR Pondok Jaya, Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Gedung itu, sebelum dirobohkan, sangat bermanfaat bagi warga baik untuk menjaga kesehatan warga(dengan senam dan olahraga lainnya termasuk badminton) juga keperluan sosial seperti pernikahan dan lainnya,” kata HNW disela-sela jeda main bareng.

Dan, Cagub Ridwan Kamil dengan antusias mengiyakan san menyambut positif atas usulan yang disampaikan HNW, “InsyaAllah Pak,” sambutnya.

Baca Juga :  DBMSDA Kota Bekasi Mengerahkan Tim URC SitaMBel Melakukan Pemeliharaan dan Penanganan Jalan Ruas Jalur Mudik

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *