Dua Tim Berbagi Puncak Klasemen di Hari Pertama The Indonesia Pro-Am 2024

Putaran pertama The Indonesia Pro-Am presented by Combiphar & Nomura 2024

Turnamen Pro-Am terbesar di Indonesia ini memberikan pengalaman berharga bagi para peserta amatir, yang mendapatkan kesempatan langka untuk belajar langsung dari para profesional. Dengan satu putaran tersisa, setiap tim memiliki peluang untuk masuk dalam Top 20 dan melaju ke putaran final pada 13 September.

Rory Hie Tempati Posisi T5 di Kategori Individual

Di kategori individual, pegolf Indonesia Rory Hie menunjukkan performa impresif dengan mencatatkan skor 66 (5-under), menempatkannya di posisi T5 bersama tiga pegolf lain—Cao Senshou (Tiongkok), Lion Park (Korea Selatan), dan Witchayapat Sinsrang (Thailand). Rory hanya terpaut dua pukulan dari pemimpin klasemen sementara, Pukhraj Singh Gill dari India, yang mengukir skor sempurna 64 (7-under) tanpa bogey.

“Permainan saya hari ini sangat rapi, 17 kali green in regulation. Pukulan iron saya sedang bagus, dan saya sudah berlatih keras dengan pelatih saya, Chris Connell. Semoga bisa terus berlanjut sampai akhir turnamen,” ujar Rory, yang juga mengungkapkan rasa senangnya bermain di Gunung Geulis.

)**Benksu

Baca Juga :  Audiensi dengan Walikota Solok, Ketua DPD Dukung Pembangunan Stadion Marahadin

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *