Sheryl Sheinafia, Meiske Sandra, Sherly Nazer, Monica Felicia, Maitri Widyakirana, Wakili ASICS Indonesia Kampanye Global “Move Her Mind” di Sydney Marathon 2024

Woman Supports Woman di ASICS Move Her Mind Sydney Marathon 2024 :

Bagi Sheryl Sheinafia, Musisi dan Influencer, mengatakan “Saya merasa senang dapat dipilih menjadi salah satu dari lima Move Her Mind Ambassador yang mewakili ASICS Indonesia dalam mengikuti Sydney Marathon. Saya merasa tujuan saya dengan ASICS sama, yaitu bertujuan agar para perempuan di seluruh dunia bisa menyempatkan waktu untuk berolahraga walaupun di tengah kesibukan yang sedang dijalani.”

Baca Juga :  Hadir Layanan Kesehatan “Alo Dokter Ke Rumah”, Nyaman dan Lengkap

Sedangkan Meiske Sandra, Trainer, menyampaikan “Menjadi perwakilan Move Her Mind Ambassador untuk ASICS Indonesia dalam mengikuti Sydney Marathon merupakan pengalaman baru bagi saya. Saya berharap perempuan diluar sana dapat juga berolahraga untuk diri sendiri menjadi lebih sehat. Dan juga harus berkomitmen besar dalam berolahraga, walaupun sulit itu akan berefek besar bagi diri kita. Dan juga support dari lingkungan sangat penting dalam kita bergerak untuk berolahraga.”

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *