Atang Saputra, SKM, M.Med.Sc (PH), Pritasari, SKm, M.Sc. dan Nanda Puspita, M.Pharm, Apt, Sosialisasi “Sayangi Hati Sejak Dini” di Puskesmas Kelurahan Pancoran

Perlu diketahui, Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kelurahan Pancoran, yang berlokasi di Jalan Pancoran Barat III No.55, terpilih menjadi area Implementasi Interprofessional Education dan Interpersonal Collaboration Pengabdian Masyarakat para mahasiswa / mahasiswi Poltekkes Kemenkes Jakarta II (9/9).

“Poltekkes Kemenkes Jakarta II memberikan pelayanan dan Kita masyarakat sebagai penerima layanan. Kita harus memberikan dukungan, waktu, tenaga, serta partisipasinya. Tridarma Perguruan Tinggu memerintahkan pengabdian masyarakat dengan membantu Puskesmas yang ada di Kelurahan Pancoran ini. Dan kita membutuhkan layanan untuk masyarakat, layanan yang menguntungkan dan memudahkan masyarakat harus kita respon dengan baik. Disinilah transformasi ilmu dilakukan, diimplementasikan,” tegas Lurah Pancoran Drs. Basuki Rachmat, MSi usai penandatanganan MoU antara Lurah Pancoran dengan Poltekkes Kesehatan Jakarta II. Dan kegiatan di wilayah Kelurahan Pancoran ini sangat penting bagi kita semua dan butuh dukungan sebesar besarnya.

Baca Juga :  29.8 Persen Masyarakat Kehilangan Kerabat Saat Gelombang II Pandemi

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *