Piala Menpora U-12 Liga Anak Indonesia Diharapkan Terus Berlanjut, Motivasi Jadi Punggawa Timnas Indonesia

Karenanya Didik menyatakan kejuaraan ini harus selalu dijalankan. Sehingga ke depannya anak-anak akan makin meminati sepak bola, pungkasnya.

Sebagai catatan, untuk tahun ini Piala Menpora U-12 Liga Anak Indonesia Seri Nasional diikuti 16 tim terbaik dari seluruh Indonesia, yang telah lolos dari seleksi ketat di tingkat regional. ASSA Pro Bekasi keluar sebagai juara setelah mengalahkan Sejahtera dan Barokah Martapura 6-1 di babak final.

Baca Juga :  Raker Kemenpora – Komisi X DPR RI, Menpora Dito Ariotedjo Bahas RKA-K/L, RKP Tahun 2025 dan Usulan Program DAK

Selain gelar juara, para pemenang juga menerima hadiah berupa uang pembinaan yang diharapkan dapat mendukung perkembangan karir mereka di dunia sepak bola. Hadiah ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dan motivasi bagi para pemain muda untuk terus mengasah bakat dan kemampuan mereka.

Piala Menpora U-12 Liga Anak Indonesia 2024 ini sendiri digelar Kemenpora RI melalui Asisten Deputi (Asdep) Olahraga Pendidikan (Ordik) pada Deputi 3 Bidang Pembudayaan Olahraga.

Lebih lanjut Sesdep mengucapkan selamat kepada tim yang telah meraih prestasi terbaik sebagai juara. Sementara kepada tim yang belum meraih prestasi, Sesdep Aris berpesan untuk jangan berputus asa.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *