Piala Menpora U-12 Liga Anak Indonesia Diharapkan Terus Berlanjut, Motivasi Jadi Punggawa Timnas Indonesia

Kebutuhan anak – anak akan suatu kompetisi bukan hanya sekadar mencari juara. Melainkan bisa saling mengenal sesama pemain sepak bola dari seluruh Indonesia. Hal itulah yang dirasakannya selama mengikuti kejuaraan ini.

“Jadi teruskanlah kompetisi Piala Menpora ini sampai nanti adik-adik kami ikut menikmati. Terima kasih atas fasilitas yang diberikan, terima kasih atas semua kenyamanan di kompetisi ini,” ujar Ahmad Saiful Fadli.

Baca Juga :  (Timnas U23) Road to Paris Olympic …

Lebih lanjut pemain bernomor punggung 22 ini menyampaikan terima kasih kepada Menpora Dito Ariotedjo atas diselenggarakannya turnamen ini. Terlebih para pemain sepak bola usia dini khususnya U-12 membutuhkan kompetisi yang saling bersinergi tanpa harus bicara soal materi. Karenanya Piala Menpora ini patut untuk dilanjutkan.

Atas aspirasi tersebut, Sekretaris Deputi (Sesdep) Deputi 3 Bidang Pembudayaan Olahraga Aris Subiyono menyatakan Kemenpora Ri akan mengupayakan turnamen ini bisa terus digulirkan pada tahun-tahun berikutnya.

“Kita sudah dengar harapan dari anak-anak Indonesia. Mereka berharap untuk tahun depan yang akan datang, Piala Menpora U-12 Liga Anak Indonesia ini bisa dilaksanakan. Kami dari Kemenpora akan mengupayakan, kegiatan ini pasti bisa berjalan dan bisa diikuti oleh anak-anak semua dari seluruh indonesia,” kata Sesdep Aris Subiyono

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *