JNE Content Competition 2024: Menginspirasi Kreativitas, Mendorong Talenta Muda Indonesia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, turut hadir dan memberikan apresiasi kepada para pemenang. “JNE telah menjadi wadah penting bagi para kreator muda untuk menyalurkan bakat dan kreativitas mereka. Kompetisi ini menunjukkan betapa besar potensi dan inovasi yang dimiliki generasi muda Indonesia,” ujar Sandiaga.

M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan menyatakan, “Antusiasme luar biasa dari para peserta menunjukkan semangat yang tak pernah padam untuk terus berkarya dan berinovasi. Melalui kompetisi ini, JNE berkomitmen untuk terus mendukung ekosistem kreatif di Indonesia dan membuka peluang bagi talenta muda untuk mengembangkan potensi mereka.”

Maman Suherman, salah satu juri untuk kategori karya tulis, juga mengapresiasi kualitas karya yang semakin meningkat. “Tahun ini, selain jumlah peserta yang lebih banyak, kualitas karya juga semakin baik, dengan peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Semoga kompetisi ini terus berkembang di tahun-tahun mendatang,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ketua Umum Bamus Betawi Bang H. Riano P. Ahmad, SH : Apresiasi Kegiatan Forkabi “Ekspedisi Budaya Betawi 2024” Punya Keunggulan

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *