IEE Series 2024: Energi Bersih Dorong Kota Berkelanjutan dan Smart Urban Development di Indonesia

Diadakan di JIExpo Kemayoran pada 28-31 Agustus 2024, IEE Series 2024 – Energy Week mengundang berbagai pemangku kepentingan untuk mendiskusikan isu-isu krusial seperti Energi Bersih dan Terbarukan serta Peluang Investasi di sektor tersebut. Salah satu sesi utama membahas tantangan dan solusi untuk mencapai target Nol Emisi Karbon pada 2060, termasuk pentingnya pengurangan ketergantungan pada bahan bakar fosil dan peningkatan penggunaan energi terbarukan.

Baca Juga :  Strategi TIKI Menghadapi Persaingan Ketat di Industri Logistik Indonesia: Inovasi dan Transformasi Digital sebagai Kunci Keberhasilan

Para pakar dari berbagai sektor juga berbagi wawasan tentang pengembangan infrastruktur energi yang berkelanjutan, termasuk pengembangan super-grid untuk koneksi listrik antar pulau dan inovasi teknologi seperti Sistem Pendingin Distrik yang dipresentasikan oleh APUEA. Bernadus Sudarmanta, Direktur Pengembangan Bisnis dan Niaga PLN Indonesia Power, menegaskan peran penting sektor swasta dalam mendukung investasi energi baru dan terbarukan.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *