Menpora Dito Ariotedjo Sambut Baik Kejurnas Baveti XI/2024, 2 – 6 Oktober di Balikpapan

Uritanet, Jakarta –

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menyambut baik digelarnya Kejurnas Baveti XI Tahun 2024, 2 – 6 Oktober di Balikpapan, Kalimantan Timur, Oktober 2024 mendatang, saat menerima Ketua Umum PP Baveti Theo L. Sambuaga bersama Wakil Ketum M. Jafar Hafsah, Sekum Joko Rubyanto, Kabid Pertandingan Albert Polohindang, Bid. Organisasi Ginny Margaret dan Wakabid Organisasi Tantyo Gumulja.

“Jadi Pak Menteri maksud kehadiran kami adalah untuk melaporkan penyelenggaraan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Baveti XI tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Balikpapan, Kalimantan Timur,” jelas Theo Sambuaga kepada Menpora Dito Ariotedjo di lantai 10 Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta (27/8).

Kejurnas Baveti ke – XI yang dilaksanakan pada 2 – 6 Oktober 2024, diikuti 450 orang peserta tersebut akan mempertandingkan para petenis veteran terbaik dari seluruh Indonesia.

Di Kejurnas Baveti sendiri usia minimumnya 35 tahun, usia maksimalnya tidak ada batas. Tapi, untuk di Kejurnas ke – XI ini usianya di rentang 40 sampai 70 tahun, dan sebagai panggung bagi para legenda tenis untuk menunjukkan keahlian dan sportivitas mereka.

Baca Juga :  Aice Luncurkan Crispy Ball dan Jadi Official Partner Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *