Kolaborasi Kemenpora RI – BKKBN Gelar Program ‘Siap Nikah Goes to Campus” Hadir di Untad, Kota Palu dan Unkhair, Ternate

“Siap Nikah Goes to Campus” di Universitas Tadulako (Untad), Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, resmi dibuka Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum M Rusydi H, di Aula Fakultas Kedokteran, menegaskan bahwa potensi besar bonus demografi sangat penting mendapatkan perhatian. Terlebih dikalangan intelektual seperti para mahasiswa, yang memiliki daya nalar serta pembelajaran yang efektif sehingga diharapkan dapat menjadi kepanjangan tangan mengedukasi masyarakat luas.

Baca Juga :  Terima Kasih MNC Group … !!

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) berkolaborasi dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) lewat Program Keluarga Muda Berdaya Siap Nikah “Siap Nikah Goes to Campus” dengan menyambangi anak-anak muda berbagai kampus seperti di Untad, Kota Palu (foto:thomas/kemenpora.go.id)

“Yang terpenting adalah bonus demografi dengan 64 juta pemuda tidak semua negara mendapatkan seperti Indonesia. Itu potensi besar tetapi itu perlu terus di edukasi. Dan kolaborasi Kemenpora-BKKBN ini sudah tepat,” tambahnya.

Sedangkan sebelumnya, Asisten Deputi Kepemimpinan Pemuda Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora RI Andi Susanto menyampaikan apresiasinya kepada pihak Untad yang menyambut dengan baik kegiatan Siap Nikah Goes to Campus, kolaborasi Kemenpora – BKKBN.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *