Pesan Tasyakuran Milad FORKABI DPRt Bangka Kemang dan Santunan Anak-Anak Yatim Piatu : Forkabi Bukan Trouble Maker Tapi Solution Maker Bagi Masyarakat

“Jadi tolong dijaga di masing masing wilayah agar hal yang tidak diinginkan dapat di minimalisir. Termasuk memasuki musim kemarau ini, sekaligus mengingatkan terhadap ancaman bahaya kebakaran. Jadi tolong jaga wilayah agar tercegah kebakaran, tegas Sekretaris Kelurahan Bangka, Arif mengingatkan.

Arief berharap pihaknya dapat terus berkolaborasi dan bersinergi dengan FORKABI DPRt Bangka Kemang dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan.

Baca Juga :  Lebih Dekat Dengan Kapolres Lembata, Pemimpin Tegas, Humanis dan Dekat Dengan Masyarakat

Terakhir, selaku Ketua Panitia Pelaksana, Alan Nasabih mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para sponsor, donatur, panitia pelaksana dan semua pihak yang telah membantu dan mendukung penuh, baik secara moril maupun materil sehingga kegiatan tasyakuran HUT FORKABI DPRt Bangka Kemang dan santunan anak-anak yatim piatu dapat berjalan dengan sukses.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *