Pesan Tasyakuran Milad FORKABI DPRt Bangka Kemang dan Santunan Anak-Anak Yatim Piatu : Forkabi Bukan Trouble Maker Tapi Solution Maker Bagi Masyarakat

Sementara itu, Ketua FORKABI DPRt Bangka Kemang, Burhanudin H. Umar mengatakan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan anak-anak yatim piatu yang ada di wilayah Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan.

Selain mengenalkan program FORKABI DPRt Bangka Kemang kepada seluruh elemen masyarakat, seperti pemerintah, sektor swasta dan masyarakat umum serta mempererat tali silaturahmi antara anggota FORKABI DPRt Bangka Kemang dengan seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga :  Pemilu Diundur … Uhhh … Bid’ah

Dan Alhamdulillah, kegiatan ini didukung oleh Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan; Dompet Dhuafa; Rumah Zakat; Casakhasa; Cleo, McDonald’s Indonesia; dan KFC Indonesia, denan mengundang anak-anak yatim piatu sejumlah 30 orang yang bertempat tinggal di wilayah Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan. Dimana kegiatan ini secara khusus diselenggarakan dalam rangka menyemarakan HUT FORKABI DPRt Bangka Kemang ke – 23.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *