Prabowo Subianto: “Terima Kasih PAN, Saudara Seperjuangan yang Setia di Samping Kami

Kehadiran Prabowo di kongres tersebut disambut meriah oleh para kader PAN yang antusias ingin berfoto bersama sang pemimpin. Suara gemuruh teriakan “Prabowo, Prabowo, Prabowo” menggema di lokasi acara, menandakan kedekatan emosional antara Prabowo dan para kader PAN.

Dalam pidatonya, Prabowo mengungkapkan kegembiraannya bisa hadir di tengah-tengah para sahabat yang setia. “Hari ini, di Kongres ke-6 PAN, saya merasa berada di kalangan sahabat. Karena itu, saya ingin berbicara dari hati saya,” ujarnya. Prabowo kemudian memuji kesetiaan PAN yang selalu berada di sampingnya, baik dalam kemenangan maupun kekalahan.

“Isi hati saya terima kasih Partai Amanat Nasional. Terima kasih atas kesetiaanmu. Terima kasih kau selalu berada di sebelahku, bahkan saat kita mengalami kekalahan berkali-kali, kau tetap di sana. Kita bergerak, berkiprah, dan mengabdi karena kita ingin memperbaiki kehidupan rakyat kita,” ungkap Prabowo dengan penuh rasa syukur.

Menanggapi pernyataan tersebut, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, memastikan bahwa PAN akan terus berada di sisi Gerindra. “Bagi PAN, Gerindra bukanlah orang lain. Gerindra sudah menjadi brotherhood, saudara seperjuangan dalam membangun peradaban Indonesia,” tegas Zulhas.

Baca Juga :  KASAD dan Ketum Persit Kartika Chandra Kirana Berolahraga Bersama di Makodam V/Brawijaya ⁣  ⁣

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *