Farug Ibnul Hagi dan Muhammad Ashim AdzDzorif Fikri Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal, “Dua Anak Muda Usia 30-an Tahun Usung Visi Baru”

Mengakhiri penjelasannya, Unggul Sugiharto menaruh harapannya kepada pasangan muda Farug-Ashim. “Harapan baru bagi masyarakat Kota Tegal ada pada mereka. Jangan sia siakan kepercayaan ini. Tunjukkan program dan visi yang bagus, karena masyarakat Tegal sudah cerdas dalam memilih,” tutupnya.

Kemunculan nama Farug Ibnul Hagi terbilang mengejutkan. Pemuda asli Tegal ini berlatar belakang arsitek. Ia menamatkan gelar sarjananya dari jurusan Arsitektur, Universitas Islam Indonesia (UII) pada tahun 2008.

Menariknya, beberapa tahun terakhir, Farug Ibnul Hagi lebih banyak berada di Australia untuk studi lanjut. Farug merupakan kandidat doktor perencanaan kota dan wilayah di University of South Australia. Gelar master bidang yang sama juga ia peroleh di kampus tersebut.

Baca Juga :  Aktor Herdi Khiladi dan H. Hasan Jadikan Ramadhan Ajang Silaturahmi, Ngabuburit, Buka Puasa, Berbagi, dan Bikin Film Untuk Kepuasan Batin

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *