Farug Ibnul Hagi dan Muhammad Ashim AdzDzorif Fikri Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal, “Dua Anak Muda Usia 30-an Tahun Usung Visi Baru”

Selain apresiasi dari cendekiawan Tegal, dukungan dari kalangan relawan mengalir kepada Farug-Ashim. Diantaranya dari sejumlah ulama dan kiai kampung se-Kota Tegal juga turut mendeklarasikan dukungannya pada Farug-Ashim.

Unggul Sugiharto juga menyoroti pendekatan berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi yang menjadi salah satu gagasan utama Farug dalam pembangunan Kota Tegal. Menurutnya, pendekatan ini sangat relevan dan penting untuk mengembangkan Tegal sebagai kota yang strategis di wilayah Pantura Barat.

“Pembangunan kota harus dilakukan dengan variabel-variabel yang bisa diukur, bukan hanya sekadar membangun. Ini bertujuan untuk meningkatkan indeks pembangunan manusia di Kota Tegal,” jelas Unggul Sugiharto.

Saat Deklarasi Koalisi Tegal Maju Cemerlang, Farug menyampaikan visi untuk menjadikan Tegal sebagai kota yang cerdas, modem, religius, dan gemilang. Unggul Sugiharto menilai bahwa langkah-langkah yang direncanakan oleh Farug-Ashim sangat relevan, terutama dalam memaksimalkan potensi industri maritim yang telah lama berkembang di Tegal.

Baca Juga :  Ridwan Kamil Tegaskan Jakarta Sebagai Kota Global Tanpa Mengorbankan Kearifan Lokal Betawi

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *