Harley-Davidson Resmi Buka Dealer Ikonik di Jakarta, Siap Layani Penggemar dan Pemilik Sepeda Motor Legendaris di Indonesia

Indomobil Group dipilih sebagai mitra dealer karena reputasinya sebagai salah satu perusahaan otomotif besar di Indonesia. Lokasi dealer di Wisma Indomobil juga dianggap strategis dan ikonik di Jakarta. Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia, menjelaskan bahwa pembukaan dealer ini merupakan langkah pertama Harley-Davidson® dalam memperkuat kehadirannya di Indonesia, dengan fokus pada pelayanan optimal bagi para pecinta Harley-Davidson®.

Dealer ini juga akan berfungsi sebagai base camp bagi komunitas H.O.G (Harley Owners Group) Indomobil Jakarta Chapter, memberikan tempat berkumpul bagi para penggemar setia Harley-Davidson®. Selain itu, untuk memeriahkan pembukaan, dealer ini menghadirkan rangkaian koleksi motor dengan penawaran spesial, serta kesempatan untuk bergabung langsung dengan komunitas H.O.G.

Santiko Wardoyo, CEO of Indobuana Auto Raya, mengungkapkan rasa bangganya atas kerjasama dengan Harley-Davidson® ini. “Dealer ini merupakan awal dari perjalanan Indomobil Group dalam mendukung para pengendara Harley-Davidson® di Indonesia. Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada setiap pengendara dalam perjalanan mereka,” ujarnya.

Dengan kehadiran dealer ini, diharapkan Harley-Davidson® akan semakin dekat dengan para konsumennya di Indonesia, menjadikan Indomobil Harley-Davidson® of Jakarta sebagai surga bagi para penggemar sepeda motor legendaris ini. Untuk informasi lebih lanjut, penggemar dapat mengikuti media sosial mereka di @Indomobil.harleydavidson.

Baca Juga :  Indonesia Butuh Sosok Andika Perkasa Lanjutkan Pembangunan Era Jokowi

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *