KPK Lelang Tanah seluas 1.720 m2 Senilai Rp4.289.253.000,- Milik Mantan Bupati Mojokerto Suami Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati

Sementara pilkada Mojokerto 2024 diprediksi menjadi ajang yang krusial bagi Ikfina, yang harus menghadapi tantangan berat untuk membuktikan bahwa dirinya berbeda dari sang suami dalam hal tata kelola pemerintahan.

Sedangkan lelang tersebut merupakan barang rampasan atas kasus korupsi yang melibatkan Mustofa Kamal Pasa, mantan Bupati Mojokerto. Mustofa Kamal Pasa pun divonis bersalah dalam kasus gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) terkait suap pengurusan izin prinsip pemanfaatan ruang dan izin mendirikan bangunan menara telekomunikasi pada 2015 silam.

Pada Kamis (22/9), Ketua Majelis Hakim Marper Pandiangan di Pengadilan Tipikor Surabaya telah menjatuhkan vonis 6 tahun penjara kepada Mustofa Kamal Pasa dan mewajibkannya membayar denda serta mengganti kerugian negara.

Baca Juga :  Pledoi Djoko Dwijono Mantan Dirut JCC Terkait Dugaan Korupsi Tol Layang MBZ : Bebas Dari Tuntutan dan Denda

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *