JNE dan East West Seed Indonesia Bersinergi untuk Meningkatkan Distribusi Benih Berkualitas”

Kerja sama ini sejalan dengan tagline JNE, “Connecting Happiness,” yang menekankan komitmen JNE untuk memberikan manfaat kepada masyarakat luas. EWINDO, yang tahun ini merayakan 34 tahun kehadirannya di Indonesia, juga berfokus pada penyediaan benih sayuran berkualitas tinggi guna mendukung ketahanan pangan. Dengan menggandeng JNE, distribusi benih “Cap Panah Merah” diharapkan dapat menjangkau petani di seluruh pelosok Indonesia.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto, mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan dari EWINDO dan merasa terhormat bisa berkontribusi dalam pengembangan sektor pertanian nasional. “JNE berkomitmen memastikan proses distribusi produk EWINDO berjalan lancar sesuai standar yang ditetapkan. Kami tidak hanya mengantarkan kiriman, tetapi juga berupaya bermanfaat bagi masyarakat luas serta berkontribusi dalam perekonomian nasional,” ujarnya.

Sementara itu, Isak Heryawan dari EWINDO menambahkan, “Kemitraan ini memungkinkan kami menyediakan pelayanan terbaik bagi petani. Dengan JNE, salah satu perusahaan ekspedisi terbesar di Indonesia, kami yakin distribusi benih kami akan lebih andal dan menjangkau seluruh pelosok negeri. Kami berbagi semangat yang sama untuk memberikan nilai tambah dalam setiap layanan bagi konsumen.”

Baca Juga :  Komisi 2 DPRD Kota Pangkal Pinang Pelajari Strategi Pemulihan UMKM Kota Bekasi

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *