Presiden Jokowi Mengajak Ribuan Relawan Jokowi Kunjungi Ibu Kota Nusantara Agustus 2024

Disisi lain sebagai catatan, bahwa tidak tanggung -tanggung meskipun kunjungan baru mau dilaksanakan pada 24 Agustus 2024 mendatang, tapi Gabungan Panitia Inti akan memulai mobilisasi dari Jakarta secara bertahap, mulai pada 5 Agustus 2024.

Panitia akan memastikan kelancaran agenda dengan mempersiapkan kebutuhan lokal mulai dari Akomodasi, Transportasi, Konsumsi baik di Kota Balikpapan maupun di IKN. Koordinasi ke berbagai pihak sudah dilakukan guna kesuksesan acara ini.

Baca Juga :  Mudikkun, Adakka Yudikku …

Pada awalnya kegiatan ini sudah diagendakan pada 11 Agustus 2024, namun karena pertimbangan padatnya persiapan acara menjelang HUT RI 17 Agustus 2024 maka kunjungan Relawan Jokowi ke IKN di jadwal ulang menjadi 24 Agustus 2024.

Maret Samuel Sueken, selaku Putera Asli Balikpapan, Kalimantan Timur menambahkan pentingnya kegiatan ini mengingat Relawan Jokowi hadir dari seluruh Indonesia. Sehingga tentu pesan yang disampaikan akan tersebar luas bahkan sampai mancanegara melalui jejaring organ-organ Relawan Jokowi yang sangat banyak jumlahnya.

)**djo

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *