“Mengangkat Kekayaan Budaya Indonesia dalam Koleksi Modern: Kolaborasi Ernesto Abram dan Amero Jewellery di JF3 Fashion Festival”

Indonesia, sebagai negara dengan warisan budaya yang kaya dan beragam, memiliki potensi besar yang seringkali terabaikan. Ernesto Abram percaya bahwa negara ini sebenarnya adalah “superpower” dalam hal budaya dan kreativitas, namun seringkali tidak menyadari potensi tersebut dan lebih terpaku pada apa yang dilakukan negara lain. Dengan koleksi ini, Ernesto mengajak kita untuk lebih mengenali dan menghargai keunikan serta kekuatan budaya lokal.

Baca Juga :  Sheryl Sheinafia, Meiske Sandra, Sherly Nazer, Monica Felicia, Maitri Widyakirana, Wakili ASICS Indonesia Kampanye Global “Move Her Mind” di Sydney Marathon 2024

“Spirit of Revival” tidak hanya sekadar menampilkan warna dan motif tradisional, tetapi juga mengusung semangat kebangkitan, keberagaman, dan kebersamaan. Ernesto berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk Amero Jewellery, untuk mewujudkan koleksi ini. Kolaborasi dengan Amero Jewellery menambah sentuhan elegan dan modern pada setiap busana, menciptakan sesuatu yang relevan dengan era kekinian tanpa kehilangan akar budayanya. Hampir 90% dari karya yang ditampilkan adalah hasil kerja keras tangan anak-anak Indonesia, menunjukkan betapa konsistennya Ernesto dalam mempromosikan dan melestarikan budaya lokal.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *