AICE Dukung Timnas Indonesia, Lepas Keberangkatan Kontingen ke Olimpiade Paris 2024

Jason juga menyampaikan kebanggaannya atas dukungan AICE terhadap delegasi Olimpiade Indonesia yang cukup besar kali ini. Indonesia mengirimkan 29 atlet dari 12 cabang olahraga, menjadikannya delegasi terbesar sejak Olimpiade Beijing 2008.

“Kami bangga dapat mendukung atlet Indonesia sejak tahap persiapan hingga pertandingan di Olimpiade Paris 2024. Selain telah melepas kontingen bulutangkis, panahan, angkat besi, AICE juga telah melepas kontingen senam artistik. Dalam waktu dekat, kami juga akan melepas keberangkatan atlet dari cabang olahraga lainnya,” tambah Jason.

Diananda Choirunisa, atlet panahan Indonesia, menambahkan, “Persiapan kami telah mencakup banyak simulasi pertandingan, dan venue latihan kami dibuat semirip mungkin dengan venue di Olimpiade Paris. Kami sudah 100 persen siap. Untuk seluruh masyarakat Indonesia, mohon doa dan dukungannya agar tim panahan dan tim Indonesia dapat mengibarkan bendera merah putih di tiang tertinggi dan menyanyikan lagu Indonesia Raya sebanyak mungkin di Olimpiade Paris 2024.”

Baca Juga :  Gagal Raih Poin Lawan Irak, Erick Thohir : Pelatih dan Pemain Harus Evaluasi

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *