JNE Express Menjadi Mitra Logistik Resmi Konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di” di 5 Kota

Band legendaris yang memulai debutnya pada tahun 1996 ini akan membawakan hits-hits klasik mereka seperti “Seberapa Pantas”, “Hari Bersama”, “Dan”, “Sebuah Kisah Klasik”, dan “Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki”. Penampilan mereka di lima kota ini dijamin akan menjadi euforia bagi para penonton yang hadir.

JNE sebagai official logistic partner memberikan dukungan penuh untuk operasional logistik konser Sheila On 7 selama rangkaian tur di lima kota. Selain itu, JNE menawarkan kesempatan spesial bagi pelanggannya untuk mendapatkan tiket konser dengan cara menukarkan resi pengiriman JNE. Member JNE Loyalty Card (JLC) juga dapat menukarkan 100 poin untuk mendapatkan dua tiket konser di kota pilihan mereka melalui link https://bit.ly/JNESO7. Penggemar yang mendaftar sebagai member JLC di booth aktivasi konser juga akan mendapatkan merchandise gratis dari JNE serta kesempatan memenangkan official merchandise Sheila On 7 “Tunggu Aku Di”.

Baca Juga :  Menhub, Kapolri dan Panglima TNI Apresiasi Pelayanan Mudik Lebaran 2024 Saat Pemantauan di Stasiun Pasar Senen

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *