MTQMN ke III Tahun 2024 Poltekkes Kemenkes Jakarta 2, Dirjen Nakes drg.Arianti Anaya, MKM : Hasilkan Tenaga Kesehatan Berstandard Internasional dan Memiliki Akhlak yang Baik

Sementara, Direktur Poltekkes Kemenkes Jakarta 2, Dr. Reni Chairani, S.Kep, M.Kep.Sp.Kom, di kegiatan pembukaan MTQMN ke III Tahun 2024 Poltekkes Kemenkes Jakarta 2, mengatakan bahwa agenda rutin MTQMN ini sudah berlangsung sejak tahun 2022 hingga sekarang. Dan semakin tahun kompetisinya semakin lebih obyektif dan semakin berstandar Kemenag. Hal itu sesuai dengan tema MTQMN Tahun 2024 Berintegritas Tinggi, Sehat dan Tanggap Teknologi, tegas Dr.Reni Chairani, S.Kep, M.Kep.Sp.Kom.

Baca Juga :  Pangdam III/Siliwangi Sambut dan Dampingi Presiden RI Tinjau Padat Karya di Cirebon

“Jadi jangan Alquran jadi asing di telinga pemuda milenial, atau kita jauh dari lantunan Alquran. Jadikan Alquran prioritas utama untuk syiar, membentuk kepribadian, menjadikan pegangan hidup, menjadi dari hakikat kehidupan, mengagungkan integritas, dan mengimplementasikan nilai nilai sosial, dan tentunya cerdas skill nya, cerdas spiritualnya,” tukas Direktur Poltekkes Kemenkes Jakarta 2, Dr. Reni Chairani, S.Kep, M.Kep.Sp.Kom.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *