“Bersama, Berkarya, Berkelanjutan” Bincang Inspiratif 15th SATU Indonesia Awards 2024, Education Redefined: Strategies for Success

Astra mengajak generasi muda inspiratif bangsa untuk turut serta dalam program SATU Indonesia Awards. Para penerima apresiasi SATU Indonesia Awards berhak mendapatkan dana bantuan kegiatan Rp.65 juta dan pembinaan kegiatan serta kesempatan untuk berkolaborasi bersama di Kampung Berseri Astra atau Desa Sejahtera Astra.

Berbeda dari Bincang Inspiratif 15th SATU Indonesia Awards yang sebelumnya telah dilaksanakan di tiga kota besar di Indonesia, bincang inspiratif kali ini diawali dengan peluncuran produk kolaborasi Cenderamata Astra dan jenama fesyen karya anak bangsa, Bluesville. Kolaborasi ini merupakan wujud nyata Astra dalam mendukung kreativitas anak bangsa yang ditunjukkan melalui karya-karyanya.

Astra memiliki komitmen yang sama dengan Bluesville dalam mendukung produk lokal dan misi sustainability. Bluesville dikenal dengan penggunaan pewarna alami yang ramah lingkungan, sejalan dengan nilai-nilai Astra dalam menjaga kelestarian lingkungan dan mendukung industri kreatif lokal.

Baca Juga :  Wakil Walikota Bekasi Menyambut Kapolri Listiyo Sigit Prabowo ,M.Si

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *